banner 728x250

Pembinaan Fisik dengan Lari Jalanan, Anggota Kodim 1002/HST Terus Bersemangat

banner 120x600
banner 468x60

*Barabai* – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah melaksanakan kegiatan pembinaan fisik berupa joging keliling kota Barabai pada hari Jum’at (23/08/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan jarak tempuh sejauh 4,5 km.

Selama joging, para prajurit dan PNS TNI AD Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah tampak bersemangat, diiringi dengan nyanyian lagu-lagu khas militer yang menggema sepanjang rute. Suasana kebersamaan dan semangat juang tampak jelas dari antusiasme peserta yang tak surut sepanjang kegiatan.

banner 325x300

Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah, Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M.Han, melalui Kepala Staf Kodim 1002/HST, Kapten Inf Moh. Alip Suroso, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran anggota sekaligus menghindari kejenuhan dari rutinitas olahraga yang biasa dilakukan di Makodim.

“Biasanya kami melaksanakan senam dan olahraga bersama di Makodim. Namun, agar anggota tidak merasa bosan, kali ini kami melakukan joging keliling kota dengan rute yang berbeda-beda setiap minggunya,” ungkap Kapten Inf Moh. Alip Suroso.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjaga fisik dan kebugaran anggota agar selalu siap dalam menjalankan tugas sebagai aparat teritorial. “Dengan kebugaran fisik yang terjaga, anggota Kodim akan lebih siap dan sigap dalam melaksanakan tugas-tugas negara,” pungkasnya.

(pen1002hst).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *