banner 728x250

Satgas TMMD ke- 122 Kodim Kukar bangun MCK bentuk pola hidup bersih dan sehat

banner 120x600
banner 468x60

Kutai Kartanegara. investigasi88.com– Wujudkan pola hidup bersih dan sehat diwilayah, satuan penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 yang dilaksanakan Kodim 0906/Kkr, bangun sarana MCK (Mandi, cuci dan kakus) didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Rabu’ 16 Oktober 2024

banner 325x300

Pembangunan MCK ini salah satu upaya Kodim 0906/Kkr bersinergi dengan aparatur pemerintahan kabupaten Kutai Kartanegara dan pemerintahan desa Kertabuana untuk menanamkan pola hidup bersih dan sehat dilingkungan Masyarakat.

Didalam kesempatan tersebut, Lettu Inf. Ramli selaku koordinator pembangunan MCK mengungkapkan dalam pelaksanaan pengerjaan MCK, anggota Satgas TMMD dibantu dari anggota Polsek Tenggarong Seberang dan masyarakat sekitar sehingga pengerjaannya sudah hampir selesai tinggal tahap finishing.

“Kunci sukses terlaksananya pembangunan MCK ini berkat kolaborasi antara TNI – Polri dan masyarakat yang merupakan unsur penting dalam penentu terselesaikannya sasaran pembangunan MCK”, ucapnya.

Selain itu Lettu Ramli juga mengatakan Kolaborasi dan sinergisitas yang selama ini terjalin antara TNI – Polri, unsur pemerintahan kabupaten, kecamatan dan desa serta masyarakat dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 yang dilaksanakan Kodim 0906/Kkr harus tetap dijaga dan dipertahankan demi suksesnya program TMMD didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *