banner 728x250

Wujudkan Rumah Layak Huni, Kodim 0808/Blitar Rehab Rumah Purnawirawan

banner 120x600
banner 468x60

Blitar – Sebagai wujud kepedulian kepada Purnawirawan yang ada di wilayah binaan, Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan rehabilitasi rumah Purnawirawan atas nama Bapak Mudjani, yang beralamat di Dusun Gajah RT. 03 RW. 04 Desa Papungan Kec. Kanigoro Kab. Blitar, Rabu (24/7/2024).

 

banner 325x300

Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan bantuan sosial dan kesejahteraan bagi Purnawirawan yang telah berjasa dalam menjaga keutuhan negara.

 

Dalam kegiatan rehabilitasi rumah tersebut, anggota Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk memperbaiki kondisi rumah Bapak Mudjani yang sudah tidak layak huni. Melalui aksi nyata ini, semoga Bapak Mudjani dan keluarganya dapat mempunyai rumah yang layak dan nyaman untuk dihuni, serta meningkatkan kualitas hidup mereka.

 

Melalui program rehabilitasi rumah untuk Purnawirawan di Dusun Gajah Desa Papungan ini, Kodim 0808/Blitar menunjukkan kepedulian dan penghargaan kepada Bapak Mudjani yang telah berjuang demi menjaga keutuhan negara. Upaya ini, juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga Bapak Mudjani dan menjadi inspirasi dalam menjaga solidaritas sosial di tengah masyarakat.

 

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat di temui,” Berharap melalui kegiatan rehabilitasi rumah ini, Bapak Mudjani dan keluarganya dapat merasakan dampak positifnya dan memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman,” ujarnya.

 

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, diharapkan terus terjaga dan menjadi bagian dari kehidupan masyarakat untuk membangun lingkungan yang saling mendukung dan peduli terhadap kesejahteraan bersama,” pungkasnya (Dim0808).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *