banner 728x250
Polri  

Bersama Ormas Melayu Raya, Polsek Sagulung Bagikan Ratusan Takjil Untuk Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

BATAM – Media Indonesia Times l Kegiatan Road Show Pembagian Takjil pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M oleh Polsek Sagulung beserta bhayangkari dan organisasi masyarakat Melayu raya di depan Polsek Sagulung Kel. Sungai Langkai Kec. Sagulung. Senin (25 Maret 2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolresta Barelang Kombes Pol DR Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sagulung Iptu Donald Tambunan SH mengatakan sasaran kegiatan kita kepada masyarakat yang berada di seputaran Polsek Sagulung. Dan kita membagikan kepada pengendara roda dua, angkutan umum dan ojek Konvensional.

banner 325x300

“Adapun jumlah paket takjil yang dibagikan, yakni
sekira 150 (seratus lima puluh) Paket,” ucapnya.

Takjil kita bagikan kepada masyarakat yang berada dan melintas di jalan raya depan Polsek Sagulung,” paparnya kembali.

Maksud dan Tujuan Kegiatan, ini yakni memberikan Takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Kemudian, memberikan himbauan agar selalu berhati – hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan dalam berkendara.

Menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sagulung yang selalu aman dan kondusif.

“Dan sekira Pukul 17.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali,” ucap Kapolsek Sagulung.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Iptu Donald Tambunan SH selaku Kapolsek Sagulung, Ipda Hasmir. SH selaku Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Suyatno. SH selaku Kanit Binmas Polsek Sagulung, Aiptu Masri SH selaku Kanit IK Polsek Sagulung, Aipda Anton selaku Kasium Polsek Sagulung dan Personil Polsek Sagulung dan Bhayangkari Polsek Sagulung sekira 10 Orang dan Organisasi Melayu Raya Berjumlah 6 orang. (Ace Darma)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *