Bobon Santoso Menghadap Pangdam Kasuari, Bentuk Misi “Kuali Merah Putih” di Papua Barat

TNI154 Dilihat

Manokwari,- Bobon Santoso yang merupakan seorang YouTuber kelahiran Bali 1998, secara langsung menghadap ke Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., di Ruang Transit, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Kamis (28/3/2024).

Pangdam Kasuari yang didampingi Aster Kasdam XVIII/Kasuari dan Danyonif 761/KA, dengan penuh kehangatan menerima audiensi yang dilaksanakan oleh Bobon Santoso yang diketahui namanya melejit setelah membuat konten kuliner ekstrim dan dalam porsi yang tak main-main.

Kepada Tim Liputan Pendam XVIII/Kasuari, Bobon menjelaskan bahwa maksud utamanya menemui Pangdam XVIII/Kasuari untuk berkoordinasi sekaligus menjalin silaturahmi yang baik.

“Jadi tujuan untuk kami menghadap bapak Pangdam yaitu untuk berkoordinasi sekaligus silaturahmi dengan Pangdam Kasuari terkait dengan kegiatan yang akan kami laksanakan di Papua Barat yaitu dengan misi “Kuali Marah Putih”.

“Kedatangan kami disini, juga meminta petunjuk terkait dengan wilayah mana yang dipandang perlu untuk kita hadirkan untuk misi ini yang tentunya ini semua kami lakukan bersama-sama untuk masyarakat Papua secara umum,” katanya.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *