banner 728x250
TNI  

Dandim 1505 Tidore, Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit dan PNS

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE | Dandim 1505/Tidode, Letkol Kav Calter Purba, ST., Memberikan arahan penting kepada para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI di Aula Jenderal Soedirman, Jl. Mayor Daud Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Senin (25/3/2024).

Dalam upaya untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik bagi anggota militer Dan PNS di lingkungan TNI, Letkol Kav Calter Purba memberikan “Jam Komandan” yang berisi tiga poin utama.

banner 325x300

Dalam “Jam Komandan” tersebut, Letkol Kav Calter Purba menekankan pentingnya persiapan untuk masa pensiun. Dia mengajak setiap prajurit dan PNS Kodim 1505/Tidore untuk merencanakan pembangunan rumah di masa pensiun sebagai investasi masa depan yang penting.

Selain itu, Ia juga menyoroti pentingnya pendidikan dan kesehatan. Dia menekankan agar setiap anggota TNI siap secara fisik dan mental untuk melanjutkan sekolah guna meningkatkan kualifikasi dan merubah ahli golongan dari Bintara Ke Perwira dan dari Tamtama Ke Bintara. Hal ini diharapkan dapat mempersiapkan mereka untuk tantangan masa depan yang lebih baik.

“Kesehatan adalah aset yang paling berharga bagi setiap individu,” kata Letkol Calter Purba. “Kami harus menjaga kesehatan kita agar dapat terus memberikan kontribusi maksimal bagi negara dan masyarakat.”

Dengan pemberian “Jam Komandan” ini,Letkol Kav Calter Purba berharap agar setiap anggota TNI mengambil langkah-langkah konkret untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik, baik dari segi finansial, pendidikan, maupun kesehatan. Langkah ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan kesiapan operasional TNI di masa mendatang.***

(Pendim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *