banner 728x250
TNI  

Danramil 1710-07/Mapurujaya Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GPI Imanuel Mapurujaya

banner 120x600
banner 468x60

Timika, investigasi88.comĀ  – Untuk mendukung pengoptimalan pelayanan Jamaat serta sarana perlengkapan yang memadai, Danramil 1710-07/Mapurujaya Kapten Inf Hely Sukmajaya ikut serta dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja GPI Imanuel Mapurujaya di Kp. Kaugapu, Distrik Mimika Timur yang dihadiri oleh Pj. Sekda Mimika Ibu Yubelina Inumbi dan Kakesbangpol Bapak Yan Slamet Purba, Selasa (14/05/2024).

Dalam keterangannya, Danramil berharap proses pembangunan gereja dapat berjalan dengan lancar, sehingga nantinya akan menjadi sarana tempat ibadah untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

banner 325x300

“Saya akan memerintahkan anggota saya untuk mendukung dan membantu proses pembangunan Gereja GPI Imanuel mulai dari peletakan batu pertama saat ini sampai selesai meskipun diantara Babinsa bukan beragama Kristen, karena ini merupakan wujud toleransi antar umat beragama yang harus kita jaga,” kata Danramil.

Danramil juga mengucapkan terimakasih juga kepada Pemda Mimika dan semua pihak yang telah berperan mendukung pembangunan gereja ini serta berharap kepada masyarakat agar saling bekerjasama sehingga pembangunan gereja dapat berjalan lancar. (Pen Kodim 1710/Mimika)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *