banner 728x250
Polri  

Minggu Kasih Gencar di Gelar Polsek Sei Beduk Guna Menampung Saran dan Masukan Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

BATAM – Polsek Sei Beduk Gelar kegiatan Minggu Kasih di Jemaat Gereja Katholik ST Hilarius Bida Ayu – Batam, Minggu (07 April 2024) sekira pukul 09.00 wib.

Turut hadir diantaranya, Ipda R.H. Sihombing Kanit Binmas, Piket Batara Biru Polsek Sungai Beduk, Aipda Tommy H/Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangsang dan Pengurus Gereja Katholik ST Hilarius Bida Ayu, Batam

banner 325x300

Kapolsek Sungai Beduk Iptu Fikri Rahmadi S.Tr.K, SIK melalui Kanit Binmas Ipda R.H. Sihombing dalam sambutannya menyampaikan, Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua, terima kasih atas kehadiran Bapak-Bapak yang sudah dapat menerima kami dan menyediakan waktu untuk mengikuti kegiatan ini.

“Minggu Kasih ini bertujuan menampung saran dan informasi dari masyarakat yang terjadi di lingkungan. Sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Kami juga menghimbau agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas serta mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan serta apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi kami.

Sehingga mudah – mudahan segala permasalahan dapat segera kita selesaikan bersama-sama.

Kami juga menghimbau buat kita semua untuk berhati – hati dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan berita hoax.

Dan kepada petugas parkir, tolong memastikan kembali keamanan kendaraan yang parkir dan menyampaikan kepada jemaat untuk tidak meninggalkan barang berharga di kendaraannya.

Ditempat yang sama, Perwakilan Pengurus Gereja mengatakan terimakasih kepada Bapak – bapak Kepolisian yang sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi kami di sela-sela kesibukan Bapak.

Pada kesempatan ini, juga kami sampaikan untuk saat ini di tempat kami ini masih aman dan kondusif.

Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Sungai Beduk yang sudah menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kami juga akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Beduk Iptu Fikri Rahmadi S.Tr.K, SIK menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk serta menjalin tali silaturahmi antara Polsek Sungai Beduk dan masyarakat.

“Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tandasnya.

“Dan sekitar pukul 10.00 Wib kegiatan Minggu Kasih selesai dilaksanakan. Dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tegas Kapolsek Sei Beduk Iptu Fikri Rahmadi. (Ace Darma)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *