banner 728x250
Daerah  

Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Berikan Himbauan Kepada Anak-Anak Agar Menjauhi Minuman Keras

banner 120x600
banner 468x60

Timika, investigasi88.comĀ  – Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya melaksanakan Komsos ke wilayah binaan untuk bertemu masyarakat, Senin (13/05/2024). Dalam kegiatan ini, Sertu Slamet Riyadi bertemu dengan anak-anak di Kampung Ayuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, selanjutnya Sertu Slamet pun mengobrol santai dengan mereka.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Slamet memberikan arahan dan motivasi kepada anak-anak dalam meraih cita-cita dengan rajin sekolah dan belajar. Sertu Slamet pun mengingatkan kepada anak-anak tentang bahaya minuman keras yang banyak beredar dan memperingatkan mereka jangan sampai terjerumus dalam pergaulan yang negatif sehingga ikut dalam mengonsumsi Miras.

banner 325x300

Sertu Slamet pun menyampaikan bahwa minuman keras bisa merusak masa depan, oleh sebab itu anak-anak lebih baik bermain dan berolahraga seperti sepakbola atau bola voli. Anak-anak pun terlihat senang dengan kedatangan Babinsa karena dalam obrolannya sering diselingi dengan candaan.

Sertu Slamet selaku Babinsa pun tetap berkomitmen bahwa Komsos seperti ini akan terus dilakukan mengingat anak-anak merupakan aset berharga bangsa yang sudah sepatutnya dijaga dan diawasi perkembangannya agar jangan sampai terjerumus pada hal-hal negatif. (Pen Kodim 1710/Mimika)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *