banner 728x250
TNI  

Usai Pimpin Upacara Bendera, Dandim 1505 Tidore Berikan Jam Komandan untuk Meningkatkan Disiplin dan Semangat

banner 120x600
banner 468x60

Tidore_Setelah suksesnya upacara bendera yang diadakan dengan khidmat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1505/Tidore, Dandim 1505/Tidore, Letkol Kav. Calter Purba, ST melanjutkan momen tersebut dengan memberikan Jam Komandan kepada anggota dan PNS Kodim 1505/Tidore. Dalam suasana yang penuh semangat, di Aula Jenderal Soedirman, Jln Mayor Daud, Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Senin (06/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Letkol (Kav) Calter Purba, ST mengingatkan anggotanya untuk tetap menjaga disiplin dan menjauhi pelanggaran dalam melaksanakan tugas.

banner 325x300

Selain itu, dalam arahannya, Dandim juga menekankan pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah daerah. Hal ini sebagai bagian dari upaya Kodim 1505/Tidore dalam mendukung program-program pemerintah daerah serta memperkuat sinergi antara TNI dan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Dandim juga, menekankan pentingnya peran TNI dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan. Melalui kerja sama dengan instansi terkait dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta sistem pertanian yang berkelanjutan dan mampu memenuhi kebutuhan pangan lokal secara mandiri.

Kemudian, Dandim menekankan pentingnya perawatan kendaraan dinas kepada para anggota. Letkol Kav Calter Purba menegaskan bahwa kendaraan dinas adalah aset penting yang harus dijaga dan dirawat dengan baik guna memastikan kelancaran pelaksanaan tugas.

Di akhir arahanya, Dandim menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasi dan kedisiplinan yang telah dipertahankan selama beberapa minggu terakhir. Dandim mengapresiasi ketiadaan pelanggaran dan kesetiaan anggota dalam menjalankan tugas mereka dengan baik, meskipun tidak ada pengawasan langsung.***

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *