banner 728x250

Anggota Koramil 03/Maba dan Polsek Bergandengan Tangan Bersihkan Selokan Bersama Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

Maba Haltim, Jum’at 26 April 2024 – Anggota Koramil 03/Maba Kodim 1505/Tidore dan Polsek Maba, bersama-sama dengan masyarakat, melancarkan aksi bersih-bersih selokan dalam kegiatan Karya Bakti Jum’at Bersih. Aksi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan kesehatan masyarakat, bertempat Di Desa Buli, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur, Jum’at(26/4/2024).

Dalam kegiatan yang digelar di beberapa titik di Desa Buli, anggota Koramil 03/Maba dan Polsek tidak hanya membersihkan selokan, tetapi juga memberikan penyuluhan kepada warga seputar pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi mencegah penyakit dan banjir.

banner 325x300

Menyambut antusiasme dari masyarakat, Danramil 1505-03/Maba Mayor Inf Halil Majid Jennah menyampaikan, “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus peduli terhadap kebersihan lingkungan. Dengan bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.”

Ia menambahkan, “Partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan bersih-bersih ini sangat penting. Dengan bergandengan tangan, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan aman bagi kita semua.”

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk kebaikan bersama.***

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *