banner 728x250
TNI  

Aspers Danlantamal XIV Sorong Sosialisasikan Penerimaan Perwira PK TNI

banner 120x600
banner 468x60

Kota Sorong PBD – Sebagai bagian dari proses rekrutmen perwira TNI, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong, melalui Asisten Staf Personel (Aspers) Danlantamal XIV Sorong, Kolonel Marinir Ahmad Badawi, S. Ag., M.M., menggelar sosialisasi penerimaan Perwira Prajurit Karier TNI Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Universitas Muhammadiyah Sorong, Jl. Pendidikan No. 27, Kelurahan Klabulu, Malaimsimsa, Sorong, Papua Barat Daya, pada Sabtu (21/09/2024).

Selain memberikan informasi lengkap mengenai persyaratan, proses seleksi, dan peluang karier di TNI AL, Aspers Danlantamal XIV juga memberikan kuliah umum tentang wawasan kebangsaan dan bela negara kepada para mahasiswa. Kuliah umum ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan semangat bela negara pada generasi muda, serta mendorong mereka untuk ikut serta dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

banner 325x300

Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya TNI Angkatan Laut untuk mendapatkan calon perwira yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi. Dengan memberikan pemahaman yang komprehensif kepada para calon peserta, TNI AL berharap dapat menarik minat generasi muda yang berpotensi untuk menjadi pemimpin masa depan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

(Tim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *