banner 728x250
Opini  

Capt.Chandra,S.E.,M.Mar.M.DPO. NI.UK. Membidik Semua Bisnis dan Usaha Yang Penting Menghasilkan Cuan

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA – Tidak cukup satu bisnis saja,

Capt. Chandra, SE, M.Mar. M.DPO. NI.UK, EPC , membidik semua bisnis dan usaha yang bisa menghasilkan Cuan.

banner 325x300

Sosok pengusaha sukses yang sangat ulet dalam menjalankan usahanya juga sangat disiplin dengan waktu ini menceritakan banyak hal kepada awak media tentang proses pencapaian ya g ia jalani saat ini .

“Background saya itu sebenarnya adalah SHIPMASTER ( Kapten Kapal) disamping menjadi kapten kapal saya juga mengambil pendidikan bisnis dan hukum untuk menunjang bisnis yang saya jalani, karena dalam bisnis itu tidak mudah dan banyak yang harus dipertimbangkan dalam prosesnya , agar bisa selalu improve skill guna memajukan dan mengembangkan kemampuan secara pribadi dan secara menyeluruh atas bisnis ya g kita jalan kan saat ini.
“Ujar nya saat di temui di kawasan Benhil Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Konsep bisnis *hulu ke hilir* yang artinya ingin mengembangkan bisnis dari semua bidang, tidak harus melulu dari bisnis perkapalan yang sedang dijalani saat ini tapi juga mulai berkembang dari lini bisnis manapun, termasuk kita juga punya bisnis kuliner, perumahan , aset , pertambangan bahkan kecantikan , fokus nya ada agar main bisnis kita selalu tercover tidak hanya mengandalkan satu bisnis tapi ada pendukung bisnis lainnya yang bisa diandalkan.

Dan dalam menjalankan semua lini bisnis itu, saya juga bekerja dalam team work yang juga engaged dengan Business Partner yang memiliki visi dan misi yang sama dgn saya khususnya dalam pengembangan lini bisnis diatas.

Bagi pembisnis dan pengusaha yang terpenting adalah mendapatkan team work yang baik secara internal dan memberikan service yang excellent secara external, sehingga bisa menciptakan networking bagus dan profitabilitas yang baik juga reputasi perusahaan yang terpercaya. (Boy Sandj)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *