banner 728x250

Dandim, Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Kodim 1505/Tidore

banner 120x600
banner 468x60

Tidore | Tugas seorang pimpinan adalah memberikan arahan, motivasi dan perintah kepada anggota agar Satuan bisa melaksanakan tugas sesuai harapan. Hal ini dilakukan oleh Letkol Kav Calter Purba, ST Dandim 1505/Tidore memberikan instruksi melalui jam Komandan (Jamdan). Bertempat di Aula Jendral Sudirman Makodim 1505/Tidore, Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Senin (21/8/2023).

 

banner 325x300

Letkol Kav Calter Purba, ST mengajak kepada anggota Kodim agar hindari pelanggaran. Sebab pelanggaran membawa kesulitan dan masalah. Dampak yang ditimbulkan tidak hanya diri sendiri akan tetapi keluarga dan institusi juga akan terkena imbasnya. Untuk itu laksanakan tugas sesuai aturan sehingga kerja sesuai dengan koridor serta Laksanakan pekerjaan dengan baik.

 

Kemudian, Dalam berkendara selalu utamakan faktor keamanan selalu menggunakan helm, kaca spion dan lengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK.

 

“Sebagai Babinsa Garda terdepan dan ujung tombak satuan kewilayahan dalam menghadapi situasi yang berkembang dalam turut bertanggungjawab menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, Selain itu juga Babinsa harus menguasai wilayahnya, Jika terjadi suatu permasalahan di wilayah Babinsa harus hadir di tengah-tengah permasalahan tersebut serta lapor cepat, Pungkasnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *