banner 728x250
TNI  

Kasdim 1505 Tidore, Mewakili Dandim dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi

banner 120x600
banner 468x60

TIDORE | Kasdim (Kepala Staf Kodim) 1505/Tidore, Mayor Inf Kusairi, mewakili Dandim dalam rapat koordinasi tim pengendalian inflasi daerah yang digelar di ruang rapat Kantor walikota Tidore Kepulauan, Kamis (28/3/2024).

Rapat tersebut bertujuan untuk menyusun strategi efektif dalam mengendalikan kenaikan harga barang dalam bulan suci Ramadhan.

banner 325x300

Rapat tersebut dilanjutkan dengan keputusan untuk melaksanakan operasi pasar murah serta inspeksi mendadak (sidak) di pasar utama kota Tidore.

Kasdim 1505/Tidore Mayor Inf Kusairi saat di temui dilokasi mengatkan bahwa langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan akses lebih mudah bagi masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, serta untuk memastikan tidak adanya praktik penimbunan barang dan penyalahgunaan harga yang merugikan konsumen, Ujar Kasdim.

Lanjut Kasdim, Operasi pasar murah dan sidak ini direncanakan akan dilaksanakan secara berkala selama bulan suci Ramadhan guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang-barang pokok bagi masyarakat, Ungkapnya.

Dengan kerjasama antara pemerintah daerah, aparat militer, dan stakeholder terkait, diharapkan upaya pengendalian inflasi ini dapat berjalan dengan efektif demi kesejahteraan masyarakat kota Tidore Kepulauan.***

(Pendim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *