banner 728x250

Kekompakan TNI Dan Warga Dalam Pengerjaan RTLH

banner 120x600
banner 468x60

Kutai Kartanegara. investigasi88.com – Dalam semangat kebersamaan anggota Satgas TMMD ke 122 bersama warga setempat dengan gencar melakukan pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) Sugiardi yang berada di Dusun Rapak Rejo Desa Kerta Buana, Sabtu 26/10/24.

banner 325x300

Selaku Danki Satgas Kapten Kav Auro Eddy Zakaria mengatakan RTLH ini merupakan bagian dari program TMMD untuk memperbaiki kondisi hunian warga yang kurang mampu.

Di mana proses pengerjaan rtlh tersebut selain melibatkan anggota Satgas tmmd juga turut melibatkan warga setempat secara sukarela baik mulai dari perbaikan atap hingga pengecatan dinding, pekerjaan ini tidak hanya sekedar membangun rumah tetapi juga membangun rasa kebersamaan dan saling peduli antar sesama tuturnya.

Dengan adanya kegiatan RTLH tersebut diharapkan rumah bapak Sugiardi menjadi tempat yang layak dan nyaman untuk ditinggali tambahnya.

Kekompakan antara warga dan TNI dalam kegiatan rtlh bisa menjadi contoh nyata dari semangat gotong royong yang telah menjadi bagian dari budaya bangsa Indonesia.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *