banner 728x250
TNI  

Lantamal XIV Sorong Tingkatkan Keimanan Personel, Gelar Peringatan Maulid Nabi 1446 H

banner 120x600
banner 468x60

Sorong PBD – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta meneladani akhlak Rasulullah, Lantamal XIV Sorong menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi 1446 H. Acara yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo, ini berlangsung khidmat di Masjid Al-Fattah, Mako Lantamal XIV, Jl. Bubara No.1, Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (17/09/2024)

Danlantamal XIV dalam sambutanya menyampaikan bahwa “Akhlak Mulia Rasulullah SAW sangat patut kita contoh untuk diaplikasikan dalam penugasan sehari-hari sebagai prajurit yang harus memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi kepada negara. Kesabaran, kejujuran dan keikhlasan adalah sifat beliau yang sangat perlu kita contoh untuk mencapai kesuksesan dalam tugas-tugas pertahanan dan keamanan negara.

banner 325x300

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimeriahkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Rofiul Amri, S.Pd.I.,M.Pd.I. Dalam tausiyahnya, beliau mengajak seluruh personel untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, seperti kejujuran, amanah, dan kesabaran. Tema ‘Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Mewujudkan Personel TNI Yang Religius’ menjadi pengingat bagi seluruh prajurit untuk selalu mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, PJU Lantamal XIV, Kadis dan Kasatker Lantamal XIV beserta PNS Lantamal XIV Sorong.

(Tim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *