banner 728x250

Serap Aspirasi Petani, Riduwan Habibi Gandeng Relawan PasGibran Bojonegoro Gelar Diskusi Petani Di Desa Kalirejo

banner 120x600
banner 468x60

BOJONEGORO  Masalah krusial sektor pertanian seperti krisis regenerasi petani muda di pedesaan serta modernisasi alat pertanian menjadi sorotan banyak pihak. Salah satunya Adalah Riduwan Habibi Seorang Caleg Muda Partai PSI Dapil 2 Yang meliputi Kecamatan Sukosewu, Balen, Kapas dan Sumberrejo Bekerja sama dengan Relawan PasGibran DPD Kabupaten Bojonegoro Gelar Diskusi bersama petani Di Desa Kalirejo Kecamatan Kota Bojonegoro.

Diskusi interaktif mengenai kajian modernisasi dan krisis regenerasi petani ini menghadirkan pembicara Riduwan Habibi Tokoh Politik Muda Dari Partai PSI serta puluhan masyarakat Petani Desa Kalirejo.

banner 325x300

Dalam Kesempatan ini Habibi panggilan Akrabnya mengucapkan Banyak terima kasih kepada Warga Masyarakat Desa Kalirejo yang sudah mengundang tim kita untuk berdiskusi Terkait Keluhan keluhan petani selama ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Petani Desa Kalirejo yang sudah mengajak diskusi malam ini, semoga langkah ini bisa sedikit membuka kesempatan kita bersama untuk lebih melek Dalam Hal Pertanian, Ujar Habibi.

Selama ini menurut Habibi hal yang paling relevan yang banyak dikeluhkan Para petani adalah Langka dan mahalnya Persediaan pupuk untuk petani, selain itu juga Bibit Yang Selama ini ada bantuan dari pemerintah juga sering kurang tepat sasaran dan Waktunya.

“Mari sedikit kita bedah keluhan keluhan petani di Diskusi malam hari ini, seperti kelangkaan pupuk, mahalnya Harga pupuk hingga kurang tepatnya sasaran bantuan bibit Dari pemerintah selama ini, Kata Habibi.

Soal Kelangkaan Pupuk Menurut habibi bisa di siasati dengan menggunakan Pupuk Kompos dan Pupuk Kandang, Dan Pihaknya kedepan akan Membuat pelatihan Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos.

Kegiatan Diskusi berakhir Dengan Deklarasi Dukungan Capres Cawapres Prabowo Gibran Dengan Harapan Menang Mutlak di Kabupaten Bojonegoro. ( tim)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *