banner 728x250
Polri  

Jelang Pilkada Serentak tahun 2024, Polres Maybrat Gelar Acara Doa Bersama

banner 120x600
banner 468x60

Maybrat PBD – Demi terciptanya Pilkada yang Damai, Lancar, Tertib dan Sukses di Tahun 2024 ini, Polres Maybrat menggelar kegiatan Doa bersama yang berlangsung di Gedung samu-siret Jl.Kumurkek-Ayawasi, kampung Faitmayaf distrik ayawasi kabupaten Maybrat, provinsi Papua Barat Daya. Rabu,(11/09/24).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Letkol Inf Yohanes Andi Wibowo (Dandim 1809 Maybrat), Kompol Ruben Obet Kbarek (Kapolres Maybrat), AKP Muhammad Rusli (Waka polres Maybrat), AKP Firman Tarigan (Kabag ops polres Maybrat), AKP Teguh Ramadas (Danki Brimob), Kornelius kambu, S.Pd (Calon Bupati Maybrat), Dominggus Isir. ST (Ketua KPUD kabupaten Maybrat), Timotius Isir SH (PLT Sekretaris KPUD kabupaten Maybrat), Imanuel Tahrin, ST (Kepala Devisi hukum dan pengawasan Bawaslu kabupaten Maybrat), Ulis Sasior, ST (Devisi teknis dan penyelengara Bawaslu kabupaten Maybrat), Melianus Saa (Kepala Dinas pendapatan Daerah kabupaten Maybrat), Samuel Bles (Kepala Dinas Perdagangan dan ketenaga kerja kabupaten Maybrat), Pdt, Sepianus Assem (Ketua Klasis Sifat), Pdt, R.A Komul S.Si (Sekretaris Klasis aitinyo), Drs Agustinus Saa, M.SI (Tokoh masyarakat Maybrat), Lewi Saa (Tokoh masyarakat Sifat), serta tamu undangan terhormat lainnya.

banner 325x300

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Maybrat Kompol Ruben Obet Kbarek, juga menyampaikan bahwa pada kesempatan ini kami dari pihak keamanan mengharapkan agar pilkada di tahun 2024 ini, agar bisa dapat berjalan sesuai dengan rencana yang kita harapkan bersama, khusus di kabupaten Maybrat yang kita cintai bersama, sehingga dengan tentunya diharapkan agar bisa menjadi pemilu yang aman, damai dan kondusif,” imbuhnya”.

“Atas sama Kapolres Maybrat, saya ingin menitip berbagai pesan, termasuk dari Forkopimda Maybrat bersama pemerintah daerah kabupaten Maybrat dan Tokoh Adat menghimbau agar pelaksanaan Pilkada ini benar-benar dapat berjalan dengan aman, damai, tertib dan sukses,” ucapnya Kompol Ruben Obet Kbarek.

Lebih lanjut Ia menambahkan untuk seluruh masyarakat dan pemerintah terutama kepada peserta yang mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil Bupati, agar tentunya nanti masyarakat bisa dapat memilih dengan damai dan tenang untuk menjaga agar situasi tetap selalu kondusif,” Harapannya”.

“Sebagaimana pilkada itu akan terlaksana dengan baik, untuk itu kita harapkan agar seluruh pasangan-pasangan (calon bupati) bersama tim suksesnya agar nantinya dapat mengkondisikan situasi, sehingga seluruh persiapan bahkan sampai pelaksanaan dan penetapan calon Bupati, untuk itu diharapkan agar semuanya dapat berjalan dengan aman, damai, tertib dan sukses,” ucapnya.

Lanjut Kapolres Maybrat setelah pelaksanaan doa Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh instansi pemerintah, maupun stake holder, serta tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana dan kondisi Pilkada serentak di Kabupaten Maybrat tetap aman dan damai.

(Tim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *