banner 728x250
TNI  

Satgas TMMD Sambangi rumah warga RT. 13 desa Kertabuana

banner 120x600
banner 468x60

Kutai Kartanegara. investigasi88.com – Anggota satuan penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kkr sambangi rumah warga di RT. 13 desa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara. Jum’at sore, 18 Oktober 2024

banner 325x300

Kedatangan anggota Satgas disambut oleh bapak Jamasri yang merupakan salah satu tokoh masyarakat dan juga beliau sebagai ketua gabungan kelompok tani (Gapoktan) yang ada didesa Kertabuana.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan dan sinergi anggota Satgas dengan Masyarakat dalam menjalin silaturahmi dan kebersamaan ditengah pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 Kodim 0906/Kkr.

“kami sangat bersyukur kepada warga desa Kertabuana yang mana kehadiran kami disini disambut dan diterima dengan baik oleh masyarakat setempat”, ungkap Serka Sukirin.

Sementara itu bapak Jamasri mengungkapkan merasa senang dan bangga rumahnya dikunjungi bapak-bapat TNI, “Suatu kebanggaan bagi saya bisa duduk bersama bapak-bapak tantara dari Kodim Kukar, moment seperti ini sangat langka saya dapati dan ini akan menjadi kenangan dan kehormatan buat kami sekeluarga”, tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *