banner 728x250
Polri  

Amankan Pengesahan PSHT, Personel Gabungan Sekat 3 Titik Perbatasan Tuban di Widang

banner 120x600
banner 468x60

Widang – Tiga titik perbatasan masuk Tuban melalui Wilayah Kecamatan Widang dijaga ketat aparat Kepolisian. Penyekatan dilakukan sebagai barikade masuk Tuban bagi warga perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dari luar daerah Tuban.

“Wilayah perbatasan Tuban di Widang dilakukan penyekatan. Harapanya tidak ada warga PSHT dari luar daerah yang masuk saat pengesahan warga PSHT di Tuban,” ungkap Kapolsek Widang IPTU Narko, S.H. kepada awak media usai apel persiapan penyekatan yang di gelar di halaman Mapolsek, Selasa (09/7/2024) sore.

banner 325x300

Penyekatan ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat pengesahan warga baru PSHT di Desa Sugiwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur, ” sambungnya.

Tindakan tegas dan langkah hukum akan kami lakukan bila ada yang melanggar. Ini upaya kami agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Sebagai upaya menjaga kondusifitas wilayah, pengamanan kali ini melibatkan personel gabungan dari Polsek Widang, Polres Tuban Brimob, TNI serta Pol PP dan Pamter.

” Jumlah anggota yang diterjunkan 60 personel, untuk menjaga 3 titik, yakni Jembatan Cincim kembar Widang, Jembatan Cincim Lama Ngadipuro dan Jembatan/ Bendung Gerak Kendal Simorejo, ” pungkas Kapolsek mengakhiri keterangannya.

Kontributor : B2
Published : Humas

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *