banner 728x250
TNI  

Babinsa Koramil 01 Tidore, Bersama Masyarakat Kelurahan Gurabati dan ASN Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan

banner 120x600
banner 468x60

Tidore, 29 Mei 2024 — Babinsa Koramil 01/Tidore Kodim 1505/Tidore Sertu Iswan Jaman kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan bersama masyarakat Kelurahan Gurabati dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kali ini, lokasi yang menjadi fokus pembersihan adalah Sekolah Polisi Negara (SPN) Baru Polda Maluku Utara.

Babinsa, masyarakat Kelurahan Gurabati, dan ASN terlihat bersemangat dalam melaksanakan pembersihan. Mereka membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar area SPN, memangkas rumput liar, serta membersihkan drainase untuk mencegah terjadinya genangan air. Tidak hanya itu, beberapa pohon di sekitar SPN juga dipangkas untuk memastikan lingkungan tetap rapi dan asri.

banner 325x300

Warga setempat, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat rutin dilakukan. “Kami sangat berterima kasih kepada TNI dan ASN yang telah menginisiasi kegiatan pembersihan ini. Semoga ini bisa menjadi kegiatan rutin agar lingkungan SPN selalu bersih dan nyaman,” kata Warga yang tak disebutkan namanya.

Melalui karya bakti ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan dan dapat menularkan semangat gotong-royong kepada generasi berikutnya. Kegiatan ini juga menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI, ASN, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan bersama.***

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *