banner 728x250
Polri  

Jelang Penetapan Cagub dan Cawagub, Polda Papua Barat Gelar TFG di Wilayah PBD

banner 120x600
banner 468x60

Kota Sorong PBD – Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Satgas Operasi Mantap Praja Mansinam II melaksanakan Tactical Floor Game (TFG) dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Barat Irjen. Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P.,beserta Kasatgaswil Papua Barat Daya dan Kasubsatgas Operasai Mantap Praja Mansinam II di Posko Operasi Mantap Praja Mansinam II, Kota Sorong provinsi Papua Barat Daya Jumat(20/09/2024)

 

banner 325x300

Kombes Pol Ongkgy Isgunawan,S.I.K selaku Kasatgas Humas Papua Barat Daya mengatakan TFG tersebut bertujuan untuk menyusun taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam pelaksanaan pengamanan pemilihan cagub dan cawagub propinsi Papua Barat Daya agar masing-masing Satgas mengetahui peran dan fungsinya untuk menyukseskan dan mendukung berjalannya kegiatan pemilihan.

 

“Dengan dilaksanakan TFG ini, Polda Papua Barat berharap seluruh personel kepolisian dapat menjalankan tugas dengan tingkat profesionalisme yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Pilkada berlangsung” ujar Kabid Humas.

 

“Sebanyak 818 personil dengan diback up TNI turut serta dalam pengamanan penetapan paslon calon gubernur dan wakil gubernur papua barat daya, saya juga berharap para relawan dan elemen masyarakat ikut menjaga kamtibmas selama rangkaian Pilkada tahun 2024 demi terwujudnya Pilkada yang aman damai dan sejuk” imbau Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K.

 

(Tim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *