banner 728x250

Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Berbagi Al Quran di TPA Kampung Sota

banner 120x600
banner 468x60

Merauke – Bertempat di Kampung Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml berbagi Al Quran kepada salah satu TPA yang ada di kampung Sota, Selasa (02/04/2024).

Kegiatan ini selain untuk meningkatkan silahturahmi juga sebagai wujud kepedulian Satgas Pamtas terhadap dunia pendidikan khususnya agama Islam yang berada di wilayah penugasan serta turut membentuk sumber daya manusia yang cerdas dan berakhlak mulia di wilayah perbatasan.

banner 325x300

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari pimpinan dan pengasuh TPA, pada kesempatan tersebut melalui Pos Kotis memberikan bantuan berupa 20 buah Al-Quran untuk dapat dipakai anak-anak yang belajar mengaji, ujar Ibu Jamila selaku Guru mengaji.

Saya selaku pengasuh mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kedatangan personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml ke TPA kami, semoga bantuan ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk dapat dipergunakan dalam rangka membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia guna meneruskan cita-cita anak bangsa“, ucap Ibu Lilis salah satu guru mengaji.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *