banner 728x250
Polri  

Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Brigadir Ibnu Dermawan Sambangi Warga Desa Bojong, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

banner 120x600
banner 468x60

CIKUPA | Kabupaten Tangerang – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga keamanan di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa, Brigadir Ibnu Dermawan, melaksanakan sambang Door to Door System (DDS) ke kediaman Bapak Ubaedillah di Kampung Bojong RT. 017/007 Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (16/10) pukul 12.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi serta himbauan terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (harkamtibmas). Selain itu, Brigadir Ibnu juga mensosialisasikan nomor bantuan darurat kepolisian 110 kepada warga.

banner 325x300

Brigadir Ibnu mengajak masyarakat untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Kami berharap masyarakat dapat segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan melalui nomor darurat 110,” ujar Brigadir Ibnu.

Kegiatan sambang ini berhasil meningkatkan kehadiran dan kedekatan Polri dengan warga, serta menciptakan suasana kondusif di wilayah Desa Bojong.

Di tempat terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melalui Kapolsek Cikupa AKP Johan Armando Utan, menyatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari upaya preventif kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

“Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan tercipta rasa aman serta hubungan yang lebih erat antara Polri dan warga,” ujar AKP Johan Armando Utan.

Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata bahwa Polresta Tangerang berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat guna menjaga harkamtibmas yang kondusif.

(ARJU/SLR)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *