banner 728x250
TNI  

Keberlanjutan TMAB Pertanian kelompok tani Cipta Karya di TMMD ke- 122 Kodim Kukar

banner 120x600
banner 468x60

Kutai Kartanegara. investigasi88.com– Keberlanjutan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 didesa Kertabuana terus bergulir sampai dengan hari ini (Kamis malam’ 17 Oktober 2024), salah satunya pembangunan fasilitas TMAB Pertanian untuk para kelompok tani yang ada didesa Kertabuana, kecamatan Tenggarong Seberang, kabupaten Kutai Kartanegara.

banner 325x300

Pembuatan sumur bor sedalam 54 meter dalam program TMAB Pertanian sampai dengan berita ini diturunkan masih berlanjut disektor pertanian kelompok tani Cipta Karya yang berlokasi didusun Budidaya, desa Kertabuana.

Diterangi pencahayaan yang terbatas dan struktur tanah berlumpur, anggota Satgas TMMD terus melaksanakan pengeboran untuk percepatan ketersediaan air bersih disektor pertanian.

Sama halnya yang disampaikan Serka Marno Saptono bahwa pengerjaan sasaran TMAB Pertanian dilanjut sampai dengan malam hari untuk percepatan penyelesaian program tersebut, “malam ini Satgas lanjut progres pengerjaan TMAB Pertanian dikelompok tani Cipta Karya”. Ucapnya.

Diketahui pengeboran sedalam 54 meter ini bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan tenaga dan kesabaran yang ekstra terlebih saat ini cuaca didesa Kertabuana tidak menentu dan memiliki curah hujan tinggi.
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *