banner 728x250
TNI  

Babinsa Kodim 1505 Tidore, Bantu Warga Binaan Bangun Pagar Rumah

banner 120x600
banner 468x60

TIKEP | Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat, Babinsa Koramil 05/Sofifi Kodim 1505/Tidore Serda Kasirin, turut serta membantu warga Desa Binaan dalam pembangunan pagar rumah milik warga Desa Gosale, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Rabu (03/4/2024). Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya nyata untuk memperkuat struktur keamanan di tingkat rumah tangga.

Dengan semangat gotong royong, Serda Kasirim bersama dengan warga setempat turun langsung ke lapangan untuk membangun pagar rumah. Dalam pembangunan tersebut, Babinsa memberikan arahan teknis dan tenaga kerja, memastikan bahwa kegiatan pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan.

banner 325x300

Pemilik Bapak Aji, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa dan masyarakat sekitar yang telah berpartisipasi dalam pembangunan pagar rumahnya. “Kami sangat bersyukur atas bantuan tenaga yang diberikan oleh Babinsa dan warga sekitar. Dengan adanya pagar ini, kami merasa lebih aman dan tenteram,” ujar Bapak Aji dengan senyum bahagia.

Serda Kasirin juga menegaskan pentingnya pembangunan pagar rumah dalam upaya menjaga keamanan keluarga serta mencegah tindakan kriminalitas. “Kami berharap dengan adanya pagar ini, keluarga-keluarga di Desa Binaan dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” katanya.

Kegiatan ini merupakan contoh nyata dari sinergi antara TNI dengan masyarakat dalam membangun keamanan dan kesejahteraan di tingkat lokal.***

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *