banner 728x250
TNI  

Babinsa Kodim Tidore, Bantu Warga Cor Lantai Teras Rumah

banner 120x600
banner 468x60

TIKEP | Jum’at (29/3/2024). Babinsa Koramil 1505-04/Oba, Serda Tasrif Taran, turut membantu Bapak Fader Noho warga Desa Talasi Kecamtan Oba, Kita Tikep, dalam proses cor lantai teras rumah warganya. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program kerja Babinsa dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

Serda Tasrif Taran bersama pemilik rumah melaksanakan proses pengerjaan cor lantai teras rumah secara mandiri. Mereka saling bergotong royong dalam persiapan bahan, pengecoran, hingga finishing hasil kerja.

banner 325x300

Menurut Serda Tasrif Taran, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memperkuat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat serta memberikan dampak positif bagi kualitas hidup mereka,” ujar Serda Tasrif Taran.

Pemilik rumah Bapak Fader Noho menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa atas bantuan dan dukungannya dalam pembangunan lantai teras rumahnua. Dia berharap kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut demi kemajuan dan kesejahteraan bersama di Desa Talasi.

(Pen Kodim Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *