banner 728x250
TNI  

Babinsa Komsos Bantu Warga Buat Meja Kayu untuk Kebutuhan Rumah Tangga

banner 120x600
banner 468x60

Tikep_Sebagai upaya mempererat hubungan antara TNI AD dan masyarakat, Babinsa 05/Sofifi Kodim 1505/Tidore, Kopda Salim Rililessy melaksanakan kegiatan komsos (komunikasi sosial) sekaligus membantu beberapa orang warga di Kelurahan Guraping, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Minggu (28/4/2024).

Babinsa Kopda turut serta membantu beberapa warga Kelurahan Guraping, dalam pembuatan meja kayu untuk kebutuhan rumah tangga. Dengan pengalaman dan keterampilan yang dimilikinya, Kopda Salim Rililessy memberikan arahan dan panduan kepada warga dalam proses pembuatan meja kayu tersebut.

banner 325x300

“Kegiatan ini merupakan bentuk dari komsos yang dilaksanakan secara rutin oleh Babinsa, tidak hanya berinteraksi dengan masyarakat tetapi juga turut serta membantu dalam berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh warga,” ujar Kopda Salim Rililessy.

Menurut Kopda Salim Rililessy, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan masyarakat, serta memberikan bantuan nyata kepada warga yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling membantu dan bekerja sama dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI AD dan masyarakat semakin erat, serta mampu memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama di wilayah tersebut.

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *