banner 728x250
TNI  

Babinsa Komsos Bersama Pelajar MTS Al-Ikhwan Dorong Disiplin di Sekolah

banner 120x600
banner 468x60

Tidore | Senin (29/4/2024), Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 1505-01/Tidore Kodim 1505/Tidore Koptu Irfan Sidika Komsos bergabung dengan pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al-Ikhwan dalam upaya meningkatkan disiplin di lingkungan sekolah. Komsos yang dilakukan oleh Babinsa bertempat di Kelurahan Seli, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong kesadaran dan tanggung jawab siswa terhadap aturan sekolah serta memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat, khususnya dunia pendidikan.

banner 325x300

Selama istirahat di sekolah, Babinsa dan para pelajar berkumpul untuk mendiskusikan pentingnya disiplin dalam mencapai prestasi akademik dan non-akademik. Mereka saling bertukar pengalaman dan pendapat mengenai upaya yang dapat dilakukan untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan produktif.

Koptu Irfan Sidika, menyampaikan, “Kami ingin melibatkan para pelajar dalam proses pembangunan karakter dan kepemimpinan, serta memberikan dorongan positif agar mereka dapat menjadi generasi yang tangguh dan berkualitas.”

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam pembentukan karakter dan disiplin siswa, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus yang berkualitas dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.***

(Pen Kodim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *