banner 728x250
TNI  

Babinsa Koramil 1505-04/Oba Bantu Warga Binaanya Membangun Pondasi Dapur Rumah

banner 120x600
banner 468x60

Tikep, 9 Juni 2024 — Dalam upaya terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan warga, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1505-04/Oba Kodim 1505/Tidore, Serda Fahrir, kembali menunjukkan dedikasinya. Kali ini, Serda Fahrir membantu salah satu warga binaannya dalam pembangunan pondasi dapur rumah,di Desa Bale, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan.

Serda Fahrir, yang dikenal aktif dan selalu hadir dalam kegiatan sosial di wilayah binaannya, menginisiasi bantuan tenaga ini sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Dengan penuh semangat, ia turut serta dalam proses penggalian dan pemasangan pondasi dapur rumah milik Bapak Abjan, salah satu warga desa Bale.

banner 325x300

“Kami selalu berusaha hadir dan membantu warga di setiap kesempatan. Ini adalah bentuk nyata pengabdian kami kepada masyarakat,” ujar Serda Fahrir di sela-sela kegiatan gotong-royong tersebut.

Bapak Abjam, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan tenaga yang diberikan oleh Pak Babinsa. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran Pak Babinsa. Tanpa bantuannya, mungkin kami akan kesulitan menyelesaikan pembangunan dapur ini,” tuturnya.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar membangun fisik, tetapi juga membangun semangat gotong-royong dan kebersamaan di antara warga. Dengan adanya bantuan tenaga dari Babinsa, diharapkan dapat memotivasi warga lain untuk saling membantu dan bekerjasama dalam berbagai kegiatan sosial.

**(TNI AD, Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)**

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *