banner 728x250
TNI  

Bantu Penuhi Kebutuhan Pokok Warga di Perbatasan, Satgas Yonif 726/Tml Ikut Andil Dalam Gerakan Pangan Murah

banner 120x600
banner 468x60

Merauke – Bertempat di Balai Kampung Sipias Distrik Elikobel Kab. Merauke, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml turut andil dalam gerakan pangan murah penjualan beras untuk masyarakat Distrik Elikobel, Rabu (03/04/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Eligobel dan para Kepala Kampung se-Distrik Eligobel dengan berkolaborasi bersama-sama personel dari Pos Kout yang dipimpin oleh Serda Yusril melaksanakan kegiatan membantu penjualan beras murah kepada masyarakat Distrik Elikobel agar dalam pembagian tersebut dapat tersalurkan dengan lancar, tertib dan aman.

banner 325x300

Gerakan pangan murah ini merupakan instruksi pemerintah dan sepenuhnya didukung oleh TNI guna membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok yang saat ini harganya mulai meningkat drastis, terlebih khusus bagi mereka yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa serta menyongsong hari raya Idul Fitri. Selain itu yang paling utama untum menstabilkan harga pangan dan menekan laju inflasi daerah khususnya di wilayah Provinsi Papua selatan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *