banner 728x250
TNI  

Berbagi Kasih Dengan Ade-Ade Di Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Membawa Senyuman Bahagia Bersama

banner 120x600
banner 468x60

Merauke – Indahnya saling berbagi kebahagiaan dengan sesama anak bangsa di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml membagikan bungkusan makanan bagi anak-anak di Kampung Erambu, Kab. Merauke, Senin (10/06/2024).

 

banner 325x300

Suasana sore yang teduh membuat anak-anak di Kampung Erambu bermain dengan gembira di halaman rumah mereka. Personel Satgas dari Pos Kaliwanggo dipimpin Serda Asmar beserta 4 anggota berkeliling menyusuri Kampung Kaliwanggo yang merupakan desa binaan Pos Kaliwanggo sambil membawa bungkusan nasi dan air minum.

 

Setelah bertemu dengan ade-ade di Kampung Kaliwanggo, merekapun mendekati mobil Satgas dengan wajah gembira sambil berteriak “abang-abang” bentuk sapaan akrab bagi personel Satgas selama ini. Tidak menunggu waktu yang lama semua bungkusan sudah terbagi habis untuk ade-ade dan sebagian mama-mama.

 

Dansatgas Yonif 726/Tml Letkol Inf Anta Sihotang, S.Sos,. M.Han. menyampaikan, banyak cara dalam berbagi kebahagian bersama masyarakat di perbatasan tanpa harus membuat suatu hal yang besar, dengan tindakan sederhana yang penuh dengan ketulusan akan memberi kebahagiaan bagi warga di perbatasan RI-PNG.

 

Seperti halnya kegiatan berbagi kasih yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif 726/Tml, merupakan wujud bakti dan pengabdian kami kepada warga di perbatasan, semoga dengan adanya kegiatan berbagi ini dapat membuat terseyum dan gembira anak-anak yang berada di wilayah terluar indonesia,” ujar Dansatgas.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *