banner 728x250
TNI  

Beri Semangat Raih Cita-Cita Yang Di Impikan, Prajurit Lipan Terus Perkuat Tenaga Pendidik di Perbatasan RI-PNG

banner 120x600
banner 468x60

Merauke – Personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml terus perkuat tenaga pendidik di perbatasan RI-PNG, tepatnya di Sekolah Dasar Inpres di Kampung Kirely, Distrik Ulilin, Kab. Merauke, Jumat (07/06/2024)

Salah satu misi penugasan operasi ke wilayah perbatasan Papua adalah membantu peningkatan kualitas pendidilan bagi generasi penerus yang berada di sana.

banner 325x300

Dengan bekal pelatihan sebagai tenaga pendidik saat melaksanakan latihan Pratugas, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml berkomitmen untuk terus membantu tenaga pendidik yang berada di sekitas Pos Satgas.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Aruan Sukku bersama 5 orang personel dari Pos Bupul 13, kurang lebih sudah 11 bulan mereka mengajar baca, tulis dan menghitung bagi murid-murid di SD Inpres Kampung Kirely.

Bentuk bantuan personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml dalam mengajar ini, merupakan kependulian TNI terhadap pendidikan bagi generasi penerus bangsa di wilayah perbatasan RI-PNG agar memiliki semangat belajar demi meraih cita-cita yang lebih baik bagi masa depan yang mereka impikan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *