banner 728x250
TNI  

Biasakan Warga Untuk Merawat Tempat Ibadah, Prajurit Lipan Lakukan Pembersihan di Gereja Katolik Santa Bernadetha Kampung Sipias

banner 120x600
banner 468x60

Merauke – Bertempat di Kampung Sipias, Distrik Elikobel, Kab. Merauke, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml lakukan kegiatan pembersihan bersama jemaat Gereja Katolik Santa Bernadetha, Minggu (09/06/2024)

Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin langsung oleh Serda Yusril Ismail dari Pos Kout bersama dengan beberapa personel Satgas lainnya. Dibantu oleh warga dan jemaat gereja secara gotong royong membuat karya bakti menjadi ringan.

banner 325x300

Pembersihan dilakukan di ruangan dan pekarangan sekitar gereja yang terdapat rumput-rumput yang sudah tidak bertuan dan tidak rapi. Ruangan yang penuh dengan rumah laba-laba pun tidak luput dari pembersihan.

Tidak hanya di Gereja Katolik Santa Bernadetha saja, hampir semua tempat ibadah secara bergantian selalu personel Satgas ajak untuk melakukan pembersihan secara bersama-sama.

Bentuk kegiatan ini sebagai sarana komunikasi dan merupakan bentuk rasa toleransi antar umat beragama saling menghargai dan mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan serta kerapihan tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *