banner 728x250
TNI  

Budayakan Gotong Royong dan Jaga Kebersihan Lingkungan, Satgas Yonif 726/Tml Gelar Karya Bakti Bersama Warga Sota

banner 120x600
banner 468x60

Merauke – Dalam upaya meningkatkan kebersamaan dengan warga di daerah penugasan, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml bersama warga melaksanakan karya bakti di Kampung Sota, Distrik Sota, Senin (03/06/2024)

Kegiatan gotong-royong ini dilakukan oleh personel Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 726/Tml bersama komponen masyarakat setempat dengan sasaran membersihkan jalan utama dan parit di Jalur 6B Kampung Sota, ujar bapak Aji selaku Ketua RT.

banner 325x300

Salah seorang personel Pos Satgas, Serda Herlan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan serta menciptakan lingkungan yang rapi, indah dan nyaman. Selain itu, kegiatan kebersamaan ini sebagai salah satu wadah dalam memupuk sinergitas antara TNI dengan rakyat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk memajukan wilayah perbatasan RI-PNG.

Satgas Pamtas Yonif 726/Tml berharap dengan adanya kegiatan bersih-bersih secara gotong royong ini dapat memupuk budaya kebersamaan dan membiasakan warga Kampung Sota untuk selalu bersama-sama dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *