banner 728x250
TNI  

Irjen TNI Hadiri Acara Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Tahun 2024

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta – Irjen TNI Laksdya TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla mewakili Panglima TNI menghadiri Acara Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Tahun 2024 yang mengusung tema “Peran Serta Dharma Pertiwi Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan Untuk Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Menuju Indonesia Maju”, bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (13/05/2024).

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Irjen TNI mengatakan bahwa tema di atas sangat relavan dengan kondisi saat ini, karena ketahanan pangan merupakan isu yang sangat penting dan perlu mendapatkan perhatian serius dari semua pihak termasuk Dharma Pertiwi. “Saya mengajak kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan tentang ketahanan pangan, menerapkan pola hidup sehat guna menguatkan kualitas hidup keluarga, memperdayakan pekarangan dan lingkungan di sekitar rumah untuk keluarga dengan menanam sayur sayuran dan buah buahan,” ajak Panglima TNI.

banner 325x300

“Saya yakin dengan partisipasi dan peran aktif dari seluruh anggota Dharma Pertiwi kita akan dapat meningkatkan kualitas hidup keluarga besar TNI dan bersama-sama mewujudkan Indonesia maju menuju Indonesia emas 2045”, tambahnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantarannya, para Asisten Panglima TNI, Koorsahli Panglima TNI, para Ketua Umum Unsur Dharma Pertiwi, Ketua Harian Dharma Pertiwi, Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini, para Wakil Ketua Umum unsur, para Ketua Dharma Pertiwi Daerah, Pengurus dan Anggota Dharma Pertiwi.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *