banner 728x250
TNI  

Kebersamaan Satgas Yonif 122/TS Dengan Masyarakat Perbatasan Papua Dalam Memperingati Perayaan Jumat Agung

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Keerom – Memperingati wafatnya Isa Al-masih bersama Warga Kampung Pitewi merayakan kegiatan Jum’at Agung di Gereja katolik st. Arnoldus Di Kampung petewi Perayaan ini dimulai dengan ditandai dibukanya kegiatan Camping Paskah oleh Ketua panitia pastor willem Bungan Jum’at (29/04/2024).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Camping Paskah yang diselenggarakan secara besar-besaran oleh Warga Kampung Pitewi, dimulai dari perayaan Jum’at Agung hingga sampai hari Paskah. Pada kegiatan ini Personel Pos scefro lama yang dipimpin oleh sertu Julios simalango melakukan pengamanan demi kelancaran jalannya acara,” Ujarnya.

banner 325x300

Kegiatan Jum’at Agung berlangsung dengan khidmat dan aman, terlihat antusias Warga dan peserta Camping Paskah dalam mengkuti kegiatan ini. Peserta yang hadir pun tidak hanya dari wilayah Keerom namun juga ada sebagian Warga PNG yang ikut merayakan karena masih dalam binaan Klasis Kab. Keerom

Pastor willem Bungan selaku ketua panitia kegiatan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang diberikan oleh Personel Pos Scofro lama sehingga kegiatan berjalan dengan aman.

“Banyak sekali peserta yang hadir sekitar 102 orang dan bisa bertambah lagi karena kegiatan kita disini sampai tanggal 29 maret, dan kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan dari Personel Satgas. Harapan kami kegiatan dapat berjalan lancar sampai dengan penutupan nanti,” Ujarnya.

Seperti Penekanan yang disampaikan Dansatgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Mayor Inf Diki Apriadi, S.Hub., Int, mengatakan bahwa sebagai wujud toleransi antar agama, Personel Satgas juga ikut dalam kegiatan Perayaan Hari Jumat Agung dan turut mengamankan jalannya kegiatan perayaan Jum’at Agung. (Yonif 122/TS)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *