banner 728x250
TNI  

Kodim Tidore Terima Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI

banner 120x600
banner 468x60

Tidore – Kodim 1505/Tidore mendapatkan bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Penyerahan secara simbolis dilakukan pada Selasa (14/05/2024) di Markas Kodim 1505/Tidore, Kota Tidore Kepulauan dihadiri oleh Pimpinan Cabang BRI Soasiu dan jajaran Kodim 1505/Tidore.

Komandan Kodim (Dandim) 1505/Tidore, Letkol Kav Calter Purba, ST, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan. “Mobil ambulance ini sangat berarti bagi kami dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan mendukung kegiatan operasional di wilayah Tidore dan sekitarnya,” ungkapnya.

banner 325x300

Ia juga menambahkan bahwa ambulance tersebut akan digunakan untuk membantu masyarakat dan prajurit yang membutuhkan layanan kesehatan darurat.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Soasiu Bapak David Ronald Sihombing, mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan kerjasama dalam bentuk program BRI peduli TJSL “Kami berharap dengan adanya ambulance ini, Kodim 1505/Tidore dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih cepat dan efisien kepada masyarakat,” uja David Ronald Sihombing.

Bantuan satu unit mobil ambulance ini dilengkapi dengan berbagai peralatan medis dasar yang diperlukan untuk penanganan gawat darurat. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat, serta menjadi bukti nyata dari kepedulian Bank BRI terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya tambahan fasilitas ini, diharapkan Kodim 1505/Tidore dapat lebih sigap dalam merespons keadaan darurat, serta semakin mempererat hubungan antara institusi militer dan warga di Wilayah Kodim 1505/Tidore.***

(Penerangan Kodim 1505/Tidore | Andre)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *