banner 728x250
TNI  

Laksanakan Silaturahmi, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Mendapatkan Tamu Kehormatan Dari Timor Leste

banner 120x600
banner 468x60

Inbate,NTT – Rayakan hari kemenangan dengan Pos UPF Quibisilo, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata sambut dengan hangat kunjungan yang dilaksanakan di Desa Inbate, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU, Prov. NTT. (12/4/24)

Jalin silaturahmi di Hari Kemenangan, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menerima kunjungan dari Pos UPF Quibisilo yang dipimpin oleh Danpos Upf Permeru Sersan Ataide. Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian khusus dari Danpos UPF kepada Danpos Nino, Serka Maryani dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

banner 325x300

Selain melaksanakan kunjungan, Anggota Pos UPF juga melakukan Panen secara langsung kacang panjang yang ditanam di Pos Nino sebagai wujud ungkapan Terimakasih dari Pos Nino karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Pos.

“Kunjungan dari Pos UPF ini merupakan sebuah kesempatan untuk memperkuat hubungan baik antara Pos yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di masing-masing negara. Diharapkan dengan kunjungan ini dapat terjalin sinergi yang baik antara Pos Pamtas Indonesia dan Timor Leste.” Ungkap Danpos Nino. (Yonkav 6/NK)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *