banner 728x250
TNI  

Melalui Kegiatan Halal Bi Halal, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Jalin Komunikasi Dengan Keluarga Besar SMKN 6 Merauke

banner 120x600
banner 468x60

Merauke – Bertempat di SMKN 6 Merauke, Kampung Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke, dilaksanakan kegiatan Halal Bi Halal oleh Keluarga Besar SMKN 6 bersama personel Satgas Yonif 726/Tml, Jumat (26/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kepala Sekolah dan para guru dan siswa-siswi SMKN 6 serta dihadiri oleh personel Satgas yang diwakili Pelda Fajar dengan beberapa personel dari Pos Kotis Sota. Hubungan yang terjalin selama ini membuktikan bahwa keakraban personel Satgas dengan keluarga besar SMK begitu sangat dekat.

banner 325x300

Dalam kegiatan tersebut diisi oleb ceramah dilanjutkan do’a bersama dipimpin oleh Pratu Israil personel Pos Kotis yang selama ini membantu menjadi tenaga pendidik mengajar agama Islam.

Inti dari ceramah sekaligus sebagai pembinaan teritorial yang disampaikan Pratu Israil berisi tentang pentingnya menjaga hubungan silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari, untuk menjaga persatuan dan kesatuan warga, sehingga mampu mewujudkan terjaganya keutuhan wilayah NKRI di perbatasan RI-PNG.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *