banner 728x250

NasDem Serahkan Rekomendasi Calon Bupati Rizal dan Rosyadi di Kalsel

banner 120x600
banner 468x60

**BARABAI** – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di tingkat kabupaten. Penyerahan ini berlangsung pada Senin (29/07/2024) di NasDem Tower, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh Wakil Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Jakfar Sidik, serta Ketua DPP Partai NasDem, Ivanhoe Semen, dan Sekretaris DPW NasDem Kalsel, Akhmad Rozanie.

Surat rekomendasi tersebut diberikan kepada pasangan bakal calon Samsul Rizal dan Gusti Rosyadi Elmi. Informasi mengenai penyerahan surat ini baru diterima oleh media pada Kamis (01/08/2024) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Menanggapi hal ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Hulu Sungai Tengah, Habib Abdillah Alydrus, membenarkan adanya dukungan tersebut meskipun surat rekomendasi belum diterima secara resmi di HST.

banner 325x300

“Dukungan dari Partai NasDem ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Hulu Sungai Tengah dan sekitarnya. Pasangan Rizal-Rosyadi dikenal memiliki komitmen tinggi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan pembangunan daerah,” ujar Alydrus.

Keputusan Partai NasDem untuk mendukung Rizal-Rosyadi mencerminkan keseriusan mereka dalam memilih calon kepala daerah yang dianggap mampu membawa perubahan dan kemajuan. Dukungan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan optimisme para pendukung serta simpatisan Partai NasDem menjelang Pilkada Kalsel yang akan datang.

Dengan adanya surat rekomendasi ini, Rizal dan Rosyadi diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk tahapan-tahapan Pilkada selanjutnya. Partai NasDem tetap berkomitmen untuk mendukung calon-calon yang memiliki integritas dan visi jelas dalam memajukan daerah mereka.

**Sumber:** Red/Mask95
**Published:** Edi D

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *