banner 728x250
TNI  

Pengamanan Hari Paskah, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Menjamin Keamanan Gereja Di Perbatasan

banner 120x600
banner 468x60

NTT – Untuk memastikan keamanan jemaat yang melaksanakan Ibadah di Gereja, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata menyelenggarakan pengamanan dalam rangka Hari Paskah di seluruh gereja yang berada di Sepanjang Perbatasan RI-RDTL Sektor Barat. (31/3/24)

Pengamanan di Gereja-Gereja selama pelaksanaan ibadah Paskah di daerah perbatasan merupakan tindakan yang krusial dalam memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah. Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki tanggung jawab dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat di wilayah perbatasan saat Ibadah Paskah berlangsung.

banner 325x300

” Pengamanan ibadah gereja di perbatasan juga menjadi wujud nyata dari keberagaman dan toleransi antarumat beragama yang harus dijaga dan dipertahankan. Melalui kehadiran Satgas Yonkav 6/Naga Karimata yang turut mengamankan gereja, diharapkan kebebasan beragama dan ibadah dapat terlindungi serta terjaga dengan baik, sehingga semua umat beragama dapat menjalankan ibadahnya dalam damai dan sejahtera.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H., M.Han. (Yonkav 6/NK)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *