banner 728x250
TNI  

Safari Ramadhan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Garda Terdepan Satgas RI-RDTL Sektor Barat

banner 120x600
banner 468x60

Oeolo, NTT – Laksanakan Safari Ramadhan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Pos Perbatasan guna mengecek langsung kegiatan anggota selama Bulan Suci Ramadhan. Kali ini, Jajaran Kunjungan yang dipimpin oleh Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Satria Dharmanugraha, S.S.T. Han., S.I.P. menuju SSK II tepatnya Pos Haumeniana (29/3/24)

Safari Ramadhan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kunjungi jajaran Pos Perbatasan yang ada di daerah perbatasan. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk Mengecek langsung kegiatan anggota selama bulan Ramadhan sekaligus memperkuat silaturahmi dengan Masyarakat yang ada di daerah perbatasan.

banner 325x300

Dalam kunjungannya ke Pos Haumeniana, Rombongan Mako Satgas disambut oleh Dan SSK II Lettu Kav M. Buchori Fauzi beserta anggota Pos Haumeniana selain itu rombongan juga diajak untuk lebih mengetahui tentang situasi dan Kondisi langsung yang ada di daerah Perbatasan RI-RDTL. Selain melaksanakan kunjungan ke Pos Perbatasan, Rombongan Wadansatgas juga memberikan sembako kepada Masyarakat perbatasan dalam usahanya memperhatikan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah perbatasan

“Terimakasih kepada Bapak Wakil Komandan karena telah mengunjungi kami. kami juga banyak mengucapkan terimakasih karena telah diberikan Sembako dari bapak Wakil Komandan Satgas” Ungkap Mama Florensia

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Jajaran juga diajak untuk Bersilahturahmi ke gereja Paroki STA Maria Ratu Oeolo. Kunjungan ini juga memiliki Tujuan yaitu Meningkatkan hubungan baik antara TNI dan masyarakat di daerah perbatasan melalui kunjungan ke gereja yang menjadi tempat ibadah umum dan juga Memperkuat keamanan dan kerjasama dengan pihak gereja sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan di wilayah perbatasan. (Yonkav 6/NK)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *