banner 728x250
Daerah  

SESEORANG MENINGGAL DUNIA DIKARENAKAN TENGGELAM DI SUNGAI

banner 120x600
banner 468x60

Blora,- Telah terjadi peristiwa seseorang meninggal dunia dikarenakan tenggelam di sungai lusi ikut wilayah Dk. Ngla’ar, Ds. Kemiri, Kec. Kunduran, Kab. Blora. Pada hari Rabu 27/03/2024

Kejadian bermula Sekira pkl 12.04 WIB ketika Korban yang bernama AHMAD LABIB NGASARI dan temannya yang bernama ARIYANTO beserta JAMAL berencana mancing di sungai Lusi untuk memancing, setelah mereka bertiga berkumpul akhirnya berangkatlah mereka bertiga menuju sungai Lusi di Desa Kemiri untuk memancing.

banner 325x300

Sesampainya di sungai mereka mulailah memancing bersama saat hendak melemparkan pancingnya ke sungai korban terpeleset dan tercebur ke sungai setelah mengetahui temanya tercebur di sungai ARIYANTO hendak menolong dengan cara memegangi tanganya korban AHMAD LABIB NGASARI dikarenakan tidak kuat akhirnya terlepaslah pegangan tanganya korban.

sedangkan teman satunya berteriak minta tolong karena korban tidak bisa berenang maka tenggelam terus kemudian ARIYANTO dan JAMAL pulang berkata kepada saksi I dan saksi II kemudian saksi I dan saksi II bersama warga datang ke sungai dan menghubungi Kepala Desa bahwa terdapat anak tenggelam di sungai.

Setelah mendapatkan kabar dari saksi I dan Saksi II kepala desa menghubungi Polsek Kunduran dan BPBD Kab.Blora.

Korban sampai saat ini belum di ketemukan dan sudah malam BPBD menghentikan pencarian korban dilanjutkan esuk hari

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *