banner 728x250
TNI  

Tanpa Mengenal Lelah Demi Tugas Pengabdian, Personel Satgas Tamalatea Lasanakan Program Pelayanan Kesehatan Di Wilayah Perbatasan RI-PNG

banner 120x600
banner 468x60

Merauke – Bertempat di Kampung Erambu, Distrik Sota, Kab. Merauke, Personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml terus melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan door to door di Kampung Erambu, Minggu (12/05/2024).

Sebagai salah satu program prioritas Satgas Pamtas Yonif 726/Tml di bidang kesehatan dan sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Kampung Erambu, Pos Kaliwanggo mendatangi rumah warga untuk memberikan layanan kesehatan, ujar Serda Asmar.

banner 325x300

Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara langsung personel Satgas kepada masyarakat di perbatasan RI-PNG, dapat membantu meringankan masalah pengobatan dan keluhan kesehatan yang dirasakan oleh masyarakat.

Adapun pelayanan kesehatan yang diberikan diantaranya pemberian vitamin, pengecekan keluhan-keluhan kesehatan dan pengecekan tekanan darah yang banyak di dialami oleh masyarakat Erambu.

Personel Satgas juga menyampaikan kepada warga Kampung Erambu untuk datang ke Pos Satgas apabila mersakan sakit atau kalau ada keluarga dan kerabat yang sakit, sebisa mungkin akan dibantu oleh personel Pos Satgas Pamtas Yonif 726/Tml.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *