banner 728x250
TNI  

Pajasrek Spers Pasmar 3 Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

banner 120x600
banner 468x60

Kota Sorong – Pajasrek Spers Pasmar 3 Kapten Mar La ode Abdul Halim mewakili Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijiriah/2024 Masehi di Masjid Raodah, Jl. Pendidikan, Km. 9, Malaingkedi, Kecamatan Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (16/09/2024).

Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh Dewan Kesehjateraan Masjid (DKM) Kota Sorong ini dihadiri oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sorong Bapak H. Abdul Manan Fakaubun dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Sorong Kisman Rahyaan, MM., dan seluruh warga Muslim di wilayah Sorong.

banner 325x300

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran dilanjutkan shalat badar, sambutan, ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Idwar Paliosa, S.Ag., dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Dalam ceramahnya Ustadz Idwar mengatakan bahwa Maulid Nabi menjadi peringatan akan pentingnya meneladani akhlak mulia, kesederhanaan, serta kepemimpinan yang penuh kasih sayang dari Rasulullah SAW. “Untuk itu Maulid tiap tahun yang kita peringati sebagai wujud kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW, juga agar senantiasa meneladani pribadi dan kehidupan beliau disegala segi kehidupan,” ucapnya.

(Tim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *