banner 728x250
Polri  

Bripka Anwarudin Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa: Meningkatkan Kesadaran Kamtibmas di Sukamulya Melalui Sambang

banner 120x600
banner 468x60

Sukamulya | Tangerang – Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa, melakukan sambang ke Kantor Kelurahan Sukamulya kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jum’at (08/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Anwarudin didampingi oleh staf Kelurahan Sukamulya, yaitu Angga, untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat.

banner 325x300

Pesan tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya lingkungan yang aman. Selain itu, Bripka Anwarudin juga memberikan saran kepada masyarakat agar aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah maraknya aksi Curanmor.

Di samping itu, Bripka Anwarudin juga menyampaikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan 110 kepada masyarakat. Kegiatan ini berhasil meningkatkan kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat, serta memberikan edukasi untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

“Dengan kegiatan ini, saya, Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bripka Anwarudin atas dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas. Sambang ke Kantor Kelurahan Sukamulya ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat hubungan antara Polsek Cikupa dengan masyarakat.

Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi seluruh warga.” Ujar Tedy.

(SLR)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *