banner 728x250
Polri  

HUT Bhayangkara ke-78, Tim Penilai Lomba Kebersihan Mako Kunjungi Polsek Widang

banner 120x600
banner 468x60

Widang – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Tuban menggelar lomba kebersihan di lingkungan Kantor. Tim melakukan pemeriksaan, pengecekan dan penilaian di Polsek Widang pada Kamis (27/06/2024) sore.

“Lomba penilaian kebersihan Kantor Polsek dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 dipimpin Kabag SDM Kompol Elis Suendayati, S H. Tim bersama tiga anggota disambut oleh Kapolsek Widang IPTU Narko, S.H.

banner 325x300

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan, pemeriksaan, penilaian kebersihan secara umum keadaan Mako meliputi, kebersihan ruangan masing masing Unit fungsi, kamar mandi dan kelengkapan , kebersihan halaman Mako, Mushola serta sekitarnya.

Usai kegiatan tersebut, IPTU Narko menyampaikan kepada awak media yang menemuinya, bahwa penilaian lomba kebersihan Mako ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78,” ujarnya.

Lomba kebersihan ini menjadi atensi, untuk itu kami minta personil Polsek Widang untuk tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan Mako, kebersihan Mako mencerminkan bahwa kita siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Kontributor : B2
Published : Humas

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *