banner 728x250
Polri  

Kegiatan Pembagian Takjil Oleh Personil Polsek Cikupa Mempererat Hubungan dengan Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

Tangerang – Personil Polsek Cikupa di bawah pimpinan Pawas Kanit Propam Polsek Cikupa, IPDA Mahdi, SH, melaksanakan Kegiatan Pembagian Takjil di Darkum Polsek Cikupa. Senin (25/03/2024).

Acara ini Penanggung jawab oleh Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Lokasi pembagian takjil dilakukan di Kampung Palahlar, Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

banner 325x300

Kegiatan ini dihadiri oleh IPDA Mahdi, S.H, sebagai Kanit Propam dan sejumlah personil Polsek Cikupa. Mereka mendistribusikan takjil secara door to door kepada masyarakat Cikupa dalam bentuk snack sebanyak 20 bungkus.

Pembagian takjil selesai pada pukul 17.20 WIB dan selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan komitmen Polsek Cikupa dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat melalui kegiatan sosial yang bermakna.

Kami Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, bangga dan bersyukur atas kesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat kami.

Ini adalah salah satu bentuk nyata dari komitmen kami untuk memperkuat hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat. Kami berterima kasih kepada seluruh personil yang telah turut serta dalam kegiatan ini, ujar tedy.

(SLR)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *